Sukses

VIDEO: Pria di Padang Gagal Menikah karena Diduga Perempuan

Pernikahan Daikh dan Maya batal karena KUA Pauh mencabut surat nikah, menyusul dugaan kuat bahwa Daikh sebenarnya seorang perempuan.

Liputan6.com, Padang - Pengacara Daikh M Dullah, calon pengantin pria yang batal menikah karena diduga sebenarnya seorang wanita, memastikan kliennya seorang pria tulen. Namun para tetangga yakin, Daikh M Dullah adalah seorang perempuan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (18/2/2016), Hendra Ritonga menerka, munculnya kabar kliennya seorang perempuan hingga gagal menikah adalah fitnah yang disebarkan keluarga. Menurut Hendra, ada yang sakit hati pada Daikh hingga menyebar berita miring itu.

Namun, sejumlah tetangga yang mengenal Daikh sejak kecil yakin, sejatinya dia seorang perempuan yang dulu bernama Annisa Nadia.

Daikh M Dullah dan Maya, keduanya 26 tahun, semula berencana menikah pada Ahad, 14 Februari 2016 di rumah Maya di sebuah kompleks perumahan di Kecamatan Pauh, Padang. Direncanakan, setelah akad nikah, hari itu juga digelar pesta pernikahan mereka berbarengan dengan pesta perkawinan kakak Maya, Bunga, yang menikah 2 hari sebelumnya.

Namun pernikahan Daikh dan Maya batal karena KUA Pauh mencabut surat nikah yang sudah disiapkan, menyusul dugaan kuat bahwa Daikh sebenarnya seorang perempuan yang bernama Annisa Nadia.

Sejak batalnya pernikahan Daikh M Dullah alias Nadia dan Maya, rumah keluarga Daikh di Kelurahan Jati Koto Panjang lengang. Beberapa hari terakhir, tak seorang pun terlihat di rumah itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.