Sukses

VIDEO: 2 Wanita Dibegal di Tomang, 1 Tewas

2 wanita menjadi korban begal di Jalan Layang Tomang, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi pembegalan sepeda motor di Jakarta kembali terjadi. Kamis dini hari tadi, 2 orang wanita menjadi korban begal di Jalan Layang Tomang, Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (18/2/2016), sebuah video amatir merekam detik-detik penyelamatan 2 orang wanita korban aksi pembegalan, ke ruang UGD Rumah Sakit Tarakan, Jakarta Pusat. Kedua korban diselamatkan oleh sejumlah orang dengan menggunakan truk.

Salah seorang korban yang diketahui bernama Rahayu sudah tak bernyawa lagi, akibat luka sabetan senjata tajam di bagian leher. Sementara seorang korban lainnya yakni Widuri, luka parah yang juga akibat tusukan senjata tajam di bagian dada dan perutnya.

Kejadian pembegalan bermula terjadi ketika keduanya pulang kerja lewat tengah malam, dengan sepeda motor sport jenis Yamaha R15.

Saat melintasi flyover Tomang, Tanjung Duren, Jakarta Barat, menuju arah Harmoni, Jakarta Pusat, keduanya dibegal 3 sepeda motor yang dikendarai 6 orang.

Polisi tim Jatanras Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa para korban di rumah sakit.

Jenazah Rahayu, warga Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara akhirnya dibawa ke RSCM Jakarta untuk diautopsi. Sementara Widuri terluka dan dirawat secara intensif di Rumah Sakit Tarakan, Jakarta Pusat.

Daftar korban begal bersenjata, baik senjata tajam maupun senjata api makin panjang. Itu pun belum termasuk termasuk pelaku kekerasan terhadap pengemudi Go-Jek di Kemang, Jakarta Selatan, dan seorang pemuda di Kalideres, Jakarta Barat, yang menggunakan senjata api.

Kesigapan Polda Metro Jaya menangkap para pelaku sangat dinanti warga Ibu Kota.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.