Sukses

Kilas Indonesia: Ratusan Orang Bunyikan Kentungan di Gedung KPK

Ratusan orang membunyikan kentungan di gedung KPK sebagai simbol KPK dalam bahaya akibat rencana revisi undang-undang.

Liputan6.com, Jakarta - Meski belum tuntas diperbaiki, seluruh gerbang Tol Cikunir 2, Bekasi, Jawa Barat, telah  dioperasikan. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (16/2/2016).

Puluhan bangunan semi permanen di kampung baru, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, ludes terbakar. Kebakaran diduga akibat dari kompor gas ukuran 3 kg yang bocor di salah satu rumah warga. Sejumlah ibu rumah tangga hanya bisa menangis sedih melihat rumahnya terbakar.

Seluruh gerbang tol Cikunir 2, Bekasi, Jawa Barat, hari ini sudah beroperasi kembali. Meski di bagian atap gerbang masih terlihat doyong. Pihak jasa marga menjamin atap yang nyaris ambruk ini tidak membahayakan pengguna kendaraan.

Ratusan orang membunyikan kentungan di gedung KPK sebagai simbol KPK dalam bahaya. Mereka menolak rencana revisi Undang Undang KPK. DPR rencananya akan membahas revisi ini di sidang paripurna hari kamis mendatang.

Operasi besar besaran digelar aparat gabungan Polisi, BNN dan TNI di kampung Aceh yang terkenal sebagai sarang narkoba di Batam, Kepulauan Riau. Dalam operasi ini petugas menangkap puluhan orang dan menyita puluhan sabu, senjata api dan berbagai jenis senjata tajam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.