Sukses

Jessica Disediakan Ruang Khusus untuk Rayakan Imlek

Rutan Polda Metro Jaya juga menyediakan ruangan khusus bagi tahanan yang akan merayakan Imlek.

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan Tahun Baru Imlek 2016 jatuh pada Senin, 8 Februari 2016. Para tahanan Polda Metro Jaya tetap diperbolehkan dijenguk oleh keluarganya, tak terkecuali tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso.

Direktur Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya AKBP Barnabas mengatakan, Rutan Polda Metro Jaya tetap membuka kunjungan. Setiap keluarga tahanan bisa berkunjung tentu seizin penyidik.

"Iya tetap ada kunjungan. Keluarga Jessica boleh berkunjung tentu seizin penyidik," kata Barnabas saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (6/2/2016).


Rutan Polda Metro Jaya juga menyediakan ruangan khusus bagi tahanan yang akan merayakan Imlek. Ruangan itu cukup untuk berdoa bersama keluarga saat dikunjungi.

"Ada, kita sediakan ruangan khusus untuk berdoa," imbuh dia.

Sementara, tidak ada acara besar untuk perayaan Imlek. Biasanya, tahanan yang merayakan Imlek sudah cukup bisa menikmati kebersamaan dengan keluarga di ruang kunjungan tahanan.

"Karena Imlek kan tidak banyak. Mereka biasanya hanya merayakan di dalam saja di ruang kunjungan tahanan," pungkas Barnabas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini