Sukses

Ayah Mirna: Jessica Sudah Tenang Sejak di Rumah Duka

Ayah Mirna mengaku tidak terkejut dengan hasil tes kebohongan terhadap Jessica.

Liputan6.com, Jakarta - Sikap tenang Jessica Kumala Wongso (27) dalam menjawab pertanyaan, baik awak media maupun penyidik bukanlah hal baru bagi Edi Darmawan Salihin. Ayah Mirna itu melihat sikap tenang Jessica sejak putrinya disemayamkan di rumah duka RS Dharmais, Jakarta Barat.

"Tenang banget saya lihatnya ya. Kayak orang nggak bersalah aja waktu di rumah duka," kata Darmawan di kediamannya di Sunter, Jakarta Utara, Jumat (5/2/2016).

Malahan, kata Darmawan, bukan inisiatif Jessica tiba ke rumah duka. Kembaran Mirna lah, Made Sandy Salihin yang telah menghubungi Jessica.

"Di rumah duka itu (Jessica) juga karena ditelepon kembarannya. Jes kamu ini kan yang membeliin kopi, kakak gue mati. Lu nggak datang apa lu? Nggak berasa bela sungkawa atau apa. Nah terus mungkin dia (Jessica) malu, datang itu sebentar nggak sampai 20 menit," tutur dia menirukan ucapan putrinya.

Darmawan juga tidak terkejut dengan hasil tes kebohongan terhadap Jessica. Lolosnya Jessica dari tes kebohongan dinilainya karena perempuan tersebut memiliki kepribadian ganda.

"Kalau sisi gelapnya itu dikeluarkan sama dia (Jessica), lie detector mungkin kalah kali ya. Saya enggak tahu itu. Tenang banget lihatnya kan. Kayak orang nggak bersalah. Saking hebatnya. Dia itu anak smart," kata Darmawan.

Meski begitu ia yakin kebenaran akan ditunjukkan Tuhan. Terlebih, saat ini Darmawan mengantongi beberapa petunjuk tambahan baik yang terkait peristiwa di Cafe Olivier maupun soal siapa Jessica.

"Ya banyak lah sekarang bertambah (alat bukti atau petunjuk). Harusnya begitu ya (bisa menguatkan). Tunggu aja ya, sabar Insya Allah semua dijawab dengan benar nanti," ucap Ayah Mirna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.