Sukses

BMKG: Awal Pekan Ini Jabodetabek Diguyur Hujan

BMKG memprediksi kondisi cuaca awal pekan ini di Jabodetabek serta Kepulauan Seribu cenderung hujan sepanjang hari.

Liputan6.com, Jakarta - Berdasarkan prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), kondisi cuaca Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) serta kepulauan Seribu, Senin pagi ini diprediksi akan turun hujan dengan Intensitas sedang. Kendati, wilayah Bekasi diprediksi akan diguyur hujan ringan.

Siang harinya, kondisi cuaca tidak jauh berubah. Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprediksi masih tetap mengguyur seluruh wilayah Jabodetabek serta Kepulauan seribu tanpa Terkecuali. Namun, untuk Kapulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat serta Jakarta Barat diprediksi hanya akan mengalami hujan ringan.

Adapun cuaca untuk malam hari nanti, BMKG memprediksi cuaca Jabodetabek akan cenderung berawan. Kendati, sejumlah wilayah seperti Jakarta Utara, Jakarta Timur, Bekasi serta Bogor diprediksi masih akan tetap diguyur hujan dengan intensitas ringan. 

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Senin (25/1/2016):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Hujan Sedang Hujan Ringan Berawan
Jakarta Utara Hujan Sedang Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Pusat Hujan Sedang Hujan Ringan Berawan
Jakarta Selatan Hujan Sedang Hujan Sedang Berawan
Jakarta Timur Hujan Sedang Hujan Sedang Hujan Ringan
Jakarta Barat Hujan Sedang Hujan Ringan Berawan
Depok Hujan Sedang Hujan Sedang Berawan
Tangerang Hujan Sedang Hujan Sedang Berawan
Bekasi Hujan Ringan Hujan Sedang Hujan Ringan
Bogor Hujan Sedang Hujan Sedang Hujan Ringan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini