Sukses

VIDEO: Warga Lumajang Tewas Dilempari Bom Ikan Salah Sasaran

Jumadi tewas saat hendak berangkat kerja bersama rekannya yang juga menjadi korban luka.

Liputan6.com, Lumajang - Keluarga korban tak kuasa menahan tangis mendapati Jumadi, warga Desa Banyuputih, Kecamatan Jatiroto, tewas mengenaskan saat berangkat bekerja. Korban tewas akibat lemparan bom ikan atau bondet oleh 2 orang tak dikenal di Jalan Bantaran Sungai Bondoyudo, Minggu pagi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (10/1/2016), diduga, aksi pelaku salah sasaran. Sementara Misri, rekan korban yang dibonceng berhasil selamat dari maut, meski sempat dilempar bondet yang kedua.

Polisi yang tiba di lokasi langsung menggelar olah tempat kajadian perkara (TKP), untuk mengumpulkan barang bukti dan memintai keterangan sejumlah saksi dan korban Misri. Dugaan sementara kedua pelaku hendak menyasar misri, namun nahas bondet justru mengenai kepala Jumadi.

Polres Lumajang kini memburu kedua tersangka. Sementara jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Dokter Haryoto Lumajang, untuk diautopsi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.