Sukses

Top 3: Kejutan untuk Turis Pertama 2016 di Soetta Paling Dicari

Para penumpang yang mendarat di Bandara Soetta pada 2016 mendapat kejutan dari jajaran Angkasa Pura II.

Liputan6.com, Jakarta - Awal tahun 2016 dimanfaatkan PT Angkasa Pura II untuk memberikan kejutan bagi para penumpang. Mereka yang baru tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada awal 2016 langsung disambut Director of Airport Services & Facility PT Angkasa Pura II Ituk Herarindri, bersama jajaran dan karyawan.

Kabar itu menjadi informasi paling dicari hingga petang ini. Selain itu ada berita lainnya yang datang dari Korea Utara. Pempimpin muda Korea Utara itu menangis di dekat jenazah tangan kanan sekaligus 'kamerad' setianya.

Berikut ini 3 berita paling dicari yang dihimpun Liputan6.com, Jakarta, Sabtu (2/1/2016):

1. Turis Pertama 2016 Dapat Kejutan di Bandara Soetta

Suasana bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Rabu (24/12). Akibat libur Natal dan Tahun Baru aktivitas beberapa penerbangan di bandara Soetta mengalami penundaan jadwal keberangkatan. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Mengawali 2016, pengelola Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) menyambut wisatawan asing yang pertama tiba di Tanah Air, dengan kejutan. Mereka yang terpilih adalah penumpang maskapai Japan Airlines JL729 rute Narita-Soetta, yang mendarat pukul 00.10 WIB.

Penumpang yang turun dari eskalator kedatangan Terminal 2D Gate D7, seketika langsung disambut meriah oleh Director of Airport Services & Facility PT Angkasa Pura II Ituk Herarindri, bersama jajaran dan karyawan.

"Happy new year," sambut Ituk dibarengi seluruh stafnya, Jumat 1 Januari 2016.

Selengkapnya baca di sini...

2. Ekspresi Tak Biasa, Kim Jong-un Menangisi Jenazah Sang 'Kamerad'

Kim Jong-un menyentuh dan menangisi jenazah Kim Yang-gon (Reuters)

Kepergian Kim Yang-gon membuat hati Kim Jong-un lara. Pemimpin muda Korea Utara itu menangis di dekat jenazah tangan kanan sekaligus 'kamerad' setianya, yang tewas mendadak dalam sebuah kecelakaan lalu lintas, Selasa, 29 Desember 2015.

Kim Jong-un tak hanya memimpin upacara penghormatan. Ia membungkuk bersama pejabat-pejabat lain di depan jenazah mendiang. Ia pun terekam kamera menyentuh pipi Kim Yang-gon. Kala itu air merembes keluar dari pelupuk matanya.

Padahal, biasanya Kim Jong-un selalu tampil dingin. Generasi ketiga Dinasti Kim yang memimpin Korut itu bahkan pernah mengeluarkan perintah eksekusi pada paman, mentor, sekaligus eks pembantu terdekatnya, Jang Song-thaek.

Selengkapnya baca di sini...

3. Bikin Merinding...Tubuh Penggemar Sashimi Digerogoti Cacing Pita

Gambar x-ray penikmat sashimi terinfeksi cacing pita. (Youtube)Rasa cinta seorang pria China pada sushi dan sashimi nyaris membunuhnya. Gara-gara itu, seluruh tubuhnya dipenuhi cacing pita.

Suatu hari, pria yang tak disebut namanya itu memeriksakan diri ke dokter. Ia mengeluhkan sakit luar biasa di perutnya dan gatal di seluruh kulitnya.

Dokter yang melakukan pemindaian pada tubuh pasien, menemukan kodisi horor: cacing pita memenuhi badan pria tersebut setelah ia kebanyakan makan sashimi -- makanan ala Jepang berupa irisan daging ikan mentah.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.