Sukses

Kronologi Penembakan Ibu di Kamal

Pelaku sebelumnya dikejar-kejar oleh sekelompok warga sembari diteriaki maling.

Liputan6.com, Jakarta - Nasib nahas menimpa seorang ibu rumah tangga, Aisah (40). Dia ditembak orang tak dikenal tak jauh dari tempat tinggalnya di Jalan Sahabat, Kalideres. Peluru pelaku menembus kepala korban hingga pada Minggu (13/12/2015) subuh tadi.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Mohamad Iqbal mengungkapkan, pelaku sebenarnya salah menyasar Aisah yang tengah diperjalanan pulang dari pasar bersama menantunya Ilham.

"Sehingga peluru timah panas yang meletus dari senjata api milik pelaku mengenai Aisah. Pelaku sebetulnya menembak ke arah orang yang mengejar namun mengenai kepala korban," kata Iqbal kepada Liputan6.com di Jakarta, Minggu (13/12/2015).

Iqbal menuturkan, awalnya pelaku yang menaiki sepeda motor Ninja dikejar sejumlah warga yang menaiki sepeda motor matic di Jalan Sahabat, Kamal, Kalideres, Jakarta Barat.

Para warga yang mengejar juga meneriaki orang yang tak dikenal itu dengan sebutan 'maling'.

Kemudian, pada saat pelaku berada di depan motor korban yang tidak tahu apa-apa, pelaku panik dan menembak kearah orang yang mengejar namun mengenai kepala korban.

"Setelah korban tertembak pelaku melarikan diri menggunakan sepeda motor Ninja ke arah Kampung belakang dan dikejar oleh 3 orang yang meneriakkan maling," tandas Kombes Iqbal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini