Sukses

Top 3: Nikita Mirzani di Pusaran Bisnis Prostitusi Paling Hits

Artis Nikita terus menjadi sorotan setelah diamankan petugas lantaran terlibat kasus prostitusi. Bagaimana seluk beluknya?

Liputan6.com, Jakarta - Artis Nikita Mirzani diamankan petugas kepolisian bersama artis berinisial PR di sebuah hotel di kawasan Hotel Indonesia, Jakarta. Keduanya diduga terlibat dalam prostitusi yang dilakukan oleh 2 orang muncikari berinisial O dan F.

Penggerebekan polisi itu mengungkap praktik bisnis esek-esek di kalangan artis dengan tarif fantastis. Dalam sekali kencan, para lelaki hidung belang dikenakan biaya antara Rp 50 juta hingga Rp 65 juta.

Pusaran bisnis prostitusi yang dilakukan Nikita Mirzani itu pun menjadi berita paling hits hingga petang ini. Selain itu, ada kabar lainnya yang tak kalah menarik, yaitu tentang cerita Ahok yang mengaku sudah bergonta-ganti nama hingga 3 kali.

Bagaimana informasi selengkapnya? Berikut 3 berita paling hits yang dihimpun Liputan6.com, Sabtu (12/12/2015):

1. Nikita Mirzani di Pusaran Bisnis Prostitusi

Polisi mendalami foto-foto pelanggan artis berinisial NM dan PR, hingga kedok lain artis PR yang tersangkut kasus prostitusi online.

Pengungkapan sejumlah artis yang terlibat prostitusi nyatanya tak cukup untuk membuat pelaku lain jera. Bisnis lendir itu tetap menggeliat meski pelanggan harus merogoh kocek dalam-dalam.

Terbukti, polisi kembali mengamankan 2 artis tanpa busana di kamar berbeda di Hotel Kempinski, Kamis malam, 10 Desember 2015. Polisi mengungkap 2 inisial artis yang terlibat sebagai NM dan PR.

Identitas keduanya semakin terkuak. Polisi menyebut artis pertama ialah model jebolan Miss Indonesia 2014, sedangkan artis kedua ialah artis yang sempat membintangi sejumlah film. Belakangan, identitas NM dikonfirmasi sebagai Nikita Mirzani.

Selengkapnya baca di sini...

2. Pengacara Muncikari: PR adalah Puty Revita

Artis PR saat diperiksa polisi. (Ist)

Pengacara muncikari O dan F yang ditangkap penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Osner Johnson Sianipar membenarkan, artis berinisial PR adalah Puty Revita, finalis Miss Indonesia 2014.

PR sendiri juga diamankan polisi bersama artis seksi NM di hotel berbintang lima di kawasan Jakarta Pusat pada Kamis 10 Desember 2015 malam.

"Iya benar, PR adalah Puty Revita," kata Osner di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Jumat (11/12/2015).

Osner mengungkapkan, PR baru pertama kali diajak kliennya menjadi pemuas nafsu lelaki hidung belang dengan bayaran puluhan juta rupiah.

Selengkapnya baca di sini...

3. Cerita Ahok Ganti Nama Sampai 3 kali

Ahok (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama punya cerita unik soal gonta-ganti ‎nama hingga seperti saat ini. Bahkan, kepala daerah yang akrab disapa Ahok ini sempat dicurigai sengaja memalsukan identitas untuk memuluskan sejumlah proyek bisnisnya.

Mantan Bupati Belitung‎ Timur itu pun angkat suara terkait tudingan tersebut. Dia kemudian menceritakan metamorfosis nama-namanya mulai dari Basuki, Basuki Indra, hingga kini menjadi Basuki Tjahaja Purnama.

"Kalau soal Basuki Indra ganti nama itu begini kasusnya. Waktu kecil, bapak saya itu namanya Indra. Saya pun enggak tahu. Saya sekolah waktu SD namanya Basuki. Ditanya Basuki ya Basuki," ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat (11/12/2015).

Selengkap baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini