Sukses

Pertamina: Semua Normal, Tak Ada Pipa Gas Bocor di Depok

Sejumlah warga Depok dibuat resah dengan munculnya bau seperti gas bocor di sejumlah ruas jalan kota ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pertamina memastikan bau seperti gas bocor yang ramai dibicarakan warga Depok, bukan berasal dari pipa gas Pertamina yang bocor.

"Tim kami sudah mengecek di lapangan. Mereka sekarang di Perumahan Raffles Hills Depok untuk memantau langsung. Dan sejauh ini kondisi pipa gas dalam keadaan normal," ujar Vice Presiden Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro, saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (6/12/2015).

Wianda menyatakan, pihaknya telah memantau sejumlah titik yang dikabarkan tercium aroma seperti gas bocor. Termasuk juga memeriksa pusat kontrol penyaluran gas di Cikarang. Hasilnya, semua dalam kondisi baik.

 



"Semua levelnya nol. Artinya tidak ada masalah. Kalau bocor, pasti tekanannya berubah," kata Wianda.       

Sejumlah warga Depok dibuat resah dengan munculnya bau seperti gas bocor di sejumlah ruas jalan kota ini. Aroma gas bocor dirasa sejumlah warga, utamanya di sepanjang jalan Cimanggis dan Jalan Raya Bogor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.