Sukses

Perempuan Eks Pemain FTV Hilang, Baru Sebulan Menikah

Daya Hersetiani dikenal periang dan terbuka. Ibunda Daya, Kartini, menampik bila putrinya hilang karena persoalan rumah tangga.

Liputan6.com, Depok - Seorang perempuan bernama Daya Hersetiani (23) belum diketahui keberadaannya. Perempuan yang pernah berakting di film televisi ini diketahui baru menikah satu bulan lalu dengan suaminya, Ulin Noha (29).

"Baru satu bulan menikah, lagi hangat-hangatnya. Kalau mamanya lihat, alhamdulilah dia harmonis banget sama suaminya. Dia memang baru suami-istri, jadi suka nanya-nanya," ujar ibunda Daya, Kartini, kepada Liputan6.com, Jumat (27/11/2015).

Kartini menilai putri semata wayangnya itu adalah sosok periang dan terbuka. Apabila ada permasalahan rumah tangga, Daya pasti akan berbagi keluh kesah dengan Kartini.

"Dia anak periang, terbuka banget. Temannya banyak, bukan tipe yang pendiam," kata Kartini.

Daya mulai tidak diketahui keberadaanya sejak Selasa, 24 November 2015. Dia terakhir berpamitan untuk pergi ke toko perhiasan menggunakan kendaraan umum rute Depok-Bojong Gede.

Setelah berpamitan itulah, kata Kartini, putrinya tersebut tidak bisa dihubungi. Bahkan, telepon selulernya tidak aktif.

Hasil pencarian Kartini ke teman sekolah dan kuliah tidak membuahkan hasil. Walhasil, dia melaporkan kehilangan putrinya itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kota Depok. (Dry/Dms)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini