Sukses

Ical: JK Seperti Iklan Baterai, Tidak Ada Matinya

Menurut Ketum Golkar Ical, Wapres Jusuf Kalla adalah sosok yang patut dicontoh karena loyalitasnya kepada Partai Golkar sulit ditandingi.

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini Partai Golkar merayakan HUT yang ke-51 di Kantor DPP Partai Golkar di kawasan Slipi, Jakarta Barat. Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Golkar hasil Munas Bali Aburizal Bakrie atau Ical memberikan dan memuji Wakil Presiden Jusuf Kalla yang juga hadir dalam acara tersebut.

Menurut Ical, Jusuf Kalla adalah sosok yang patut dicontoh karena loyalitasnya kepada Partai Golkar sulit ditandingi.

"Kita beri apresiasi tinggi ke Jusuf Kalla. Beliau itu dari mudanya terus jadi kader Partai Golkar yang loyal dan senang bekerja keras. Pak JK pemegang rekor sulit tertandingi. Dua kali jadi Wapres. Kaya iklan baterai, benar-benar tidak ada matinya," ujar Ical dalam pidatonya di DPP Golkar, Jakarta, Kamis (26/11/2015).

Ical pun menegaskan siapa pun yang mau menjadi pemimpin, dapat belajar dari Jusuf Kalla.

"Semua mau jadi pemimpin, harus belajar dari JK. Pak JK akan terus diberi petunjuk oleh Allah, sehingga berhasil membawa Indonesia," tegas dia.

Ical pun juga berdoa untuk kesehatan Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) itu, lantaran masih terus blusukan.

"Saya katakan khawatir dengan kesehatan Pak JK. Umur sudah senior tapi pergi terus. Semoga enggak setiap hari seperti itu (blusukan)," pungkas Ical. (Ado/Dms)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.