Sukses

Polisi Jambi Ditemukan Tewas di Kebun Sawit

Aiptu Bahri Sembiring ditemukan warga setelah 12 jam meninggal dunia.

Liputan6.com, Jambi - Anggota Polres Tebo, Provinsi Jambi, ditemukan tewas di sebuah kebun sawit. Polisi tersebut diketahui menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Muara Tabir, bernama Aiptu Bahri Sembiring (47).

Dari informasi yang diperoleh Liputan6.com, Aiptu Bahri ditemukan sudah tidak bernyawa di kebun sawit miliknya di Dusun Tanjung Pauh, Desa Lubuk Mandarsah, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo, pada Senin, 9 November 2015 sekitar pukul 15.30 WIB. Ia ditemukan warga yang kebetulan tengah mencari rumput. Saat ditemukan jasad dalam kondisi telentang.

Kapolres Tebo AKBP Aman Guntoro mengatakan berdasarkan hasil visum yang dilakukan oleh tim dokter di RSUD Sultan Thaha Syaifuddin Tebo, tidak ditemui tanda-tanda kekerasan.

"Diperkirakan telah meninggal lebih dari 12 jam dari waktu ditemukan," ujar Aman di Jambi, Rabu (11/11/12).


Sementara Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Sahlan mengatakan setelah mendapat laporan itu anggotanya langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dipimpin langsung Kapolres Tebo.

"Selain melakukan olah TKP dan membawakorban ke rumah sakit, kita juga mengamankan barang bukti berupa 1 unit mesin potong rumput, 1 botol minuman mineral berisi air minum, 1 tas hitam berisi 2 unit telepon genggam, roti 4 bungkus merek roki, 1 pucuk senpi revolver dinas," ujar Sahlan.

Lebih lanjut ia mengatakan dari tubuhkorbankeluar tinja dan sperma. Dari keterangan dokter rumah sakit, kuat dugaan korban meninggal dunia karena sakit seperti serangan jantung.

Jasad Aiptu Bahri Sembiring telah dibawa pihak keluarga dan dimakamkan di tempat tinggal korban di Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi. (Nil/Rmn)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini