Sukses

BMKG: Hujan Diprediksi Masih Guyur Jakarta Hingga Malam Ini

Beberapa wilayah bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga lebat mulai petang ini.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi dan Klimatologi Geofisika (BKMG) memberikan peringatan dini cuaca Jakarta dan wilayah sekitar (Jabodetabek). Beberapa wilayah bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga lebat mulai petang ini.

"Masih terjadi hujan dengan intensitas sedang-lebat disertai kilat atau petir dan angin kencang pada pukul 17.00 WIB," kata Kasubdit Informasi BMKG Hary Tirto Jatmiko melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Sabtu (7/11/2015).

Hujan tersebut mengguyur wilayah Kebon Jeruk, Palmerah, Tanah Abang, Senen, Setia Budi, Mampang Prapatan, Pancoran, Tebet, Matraman, Pulo Gadung, Jatinegara, Cakung, Duren Sawit, Bekasi Barat, Makassar, Bandara Halim Perdanakusuma, Kramat Jati, Pancoran, Kebayoran Baru, dan Pasar Minggu.

"(Kondisi cuaca) Ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 20.00 WIB," imbuh Hary.

Disebutkan juga hujan akan bergeser ke sejumlah wilayah di Jakarta. Yaitu Gambir, Johar Baru, Cempaka Putih, Kemayoran, Grogol Petamburan, Cengkareng, Kembangan, Ciledug, Kebayoran Lama, Pesanggrahan.

"Juga di Ciputat, Cilandak, Jagakarsa, Pasar Rebo, Ciracas, Pondok Aren, Pamulang, Serpong dan sekitarnya," pungkas Hary Tirto Jatmiko. (Ali/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.