Sukses

Ahok: Tantowi Lebih Bagus Nyanyi Country

Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie mempromosikan langsung Tantowi sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok menanggapi santai soal kabar politikus Partai Golkar, Tantowi Yahya, yang rencananya ikut maju memperebutkan kursi DKI 1 pada Pilkada DKI 2017 mendatang.

"Bagus dong. (Tantowi) teman, bagus," ujar Ahok di Gedung Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (3/11/2015).

Ahok malah bergurau dengan mengatakan ia perlu belajar cara bernyanyi dari Tantowi. Sebab Tantowi dikenal masyarakat sebagai penyanyi country, sebelum terjun ke dunia politik.

"Aku cuma perlu belajar nyanyi karena aku kalah sama dia, kalah nyanyi. Dia nyanyi lagu country lebih bagus," kata Ahok.

Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie mempromosikan langsung Tantowi sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta 2017 kepada masyarakat, Selasa 20 Oktober 2015.
 
Pria yang akrab disapa Ical ini menilai Tantowi yang kebetulan daerah pemilihannya DKI Jakarta, sangat tepat untuk menggantikan Ahok di masa mendatang. (Nil/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.