Sukses

Kebakaran di Belakang UNJ, 35 Mobil Damkar Dikerahkan

Kondisi lokasi yang kebanyakan merupakan bangunan semi permanen menyulitkan proses pemadaman.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran terjadi di kawasan Jakarta Timur. Tepatnya di kuburan dekat Pasar Sunan Giri, Rawamangun, Jakarta Timur. Sebanyak 35 unit mobil dinas pemadam kebakaran diturunkan untuk memadamkan si jago merah.

"Yang terbakar rumah dekat Pasar Sunan Giri, dekat kuburan, samping Universitas Negeri Jakarta (UNJ)," kata Kasie Ops Sudin Damkar, Jakarta Timur, Mulyanto kepada Liputan6.com di Jakarta, Rabu (21/10/2015).

Mulyanto mengatakan, jajarannya mendapatkan informasi soal kebakaran tersebut sejak pukul 16.15 WIB. 10 Menit kemudian aparatnya sampai di lokasi, saat itu api sudah membesar.

Sementara hingga sekitar pukul 18.00 WIB, si jago merah masih membara belum bisa dijinakkan. "Masih merah, masih pemadaman," tutur dia.    

Kondisi lokasi yang kebanyakan merupakan bangunan semi permanen menyulitkan proses pemadaman. Belum lagi sumber air yang sulit didapatkan.

"Mudah-mudahan nggak ada korban," ujar Mulyanto. (Ndy/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini