Sukses

Ditemui Artis, Polda Metro Sebar Poster 'Tempat Aman Anak'

Krishna menjelaskan, nantinya poster-poster itu akan ditempel di tempat-tempat ramai, seperti kawasan perumahan, toko, dan lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah artis dan elemen masyarakat yang tergabung dalam Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo) mendatangi Mapolda Metro Jaya. Mereka hadir untuk mendeklarasikan gerakan 'Stop Kekerasan pada Anak'.

‎Dalam pertemuan ini, Polda Metro Jaya juga akan menyebarkan poster bertuliskan 'Tempat Aman Anak' ke sejumlah artis. Poster tersebut merupakan kampanye terhadap masyarakat, agar bersama-sama memiliki andil dalam melindungi anak.

"Dalam pertemuan ini, rencananya jajaran Polda Metro Jaya akan menyebarkan poster-poster dengan tema 'Tempat Aman Anak'," ujar Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti, Jakarta, Senin (19/10/2015).

Krishna menjelaskan, nantinya poster antikekerasan anak itu akan ditempel di tempat-tempat ramai, seperti kawasan perumahan, toko, dan lain. Ada ribuan poster yang akan dipasang, yang sebelumnya dilakukan screening oleh pihak kepolisian.

"Hal ini bertujuan agar setiap anak yang mendapat kekerasan saat melihat poster, tidak sungkan untuk melaporkan kejadian yang menimpanya. Nah, ini baru idenya, grand launching-nya nanti," tandas Krishna.

Dalam acara tersebut, tampak hadir sejumlah artis seperti DJ Una, Kartika Dewi, Pampam, dan Indra Bekti.‎ Selain itu juga hadir komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). (Rmn/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.