Sukses

Kebakaran Pasar dan Kecelakaan Warnai Lalin Ibukota Pagi Ini

Kondisi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya pada Minggu pagi ini terpantau lancar meski diwarnai kebakaran.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya pada Minggu pagi ini terpantau lancar. Arus lalu lintas Tol Rorotan arah ke Cikunir - Jatiwarna - Serpong dan sebaliknya lancar.

Meski lancar, kebakaran juga mewarnai lalu lintas Ibukota atau lalin pagi ini. Kebakaran terjadi di Pasar Sabeni, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Lalu, arus lalu lintas Tol Joglo arah ke Bandara Soekarno-Hatta dan sebaliknya terpantau lengang. Begitu pula arus lalu lintas Tol Cawang arah ke Grogol - Bandara Soekarno-Hatta dan sebaliknya lancar.

Berikut pantauan arus lalu lintas yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro dan Lewatmana.com @lewatmana, Minggu (11/10/2015):

- Kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di kawasan Sudirman-Thamrin pukul 06.00 s/d 11.00 WIB
- Kegiatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Jalan Ki Hajar Dewantara Cikarang, Bekasi pukul 06.00 s/d 11.00 WIB
- Kecelakaan truk B9639NJ dan truk E9659MA di Km 32 Tol Cikarang (arah ke Jakarta), korban meninggal dunia 1 orang, masih dalam penanganan Polri
- Kecelakaan truk B9150NYT terguling di Km 65 Tol Cikampek (arah ke Jakarta), masih dalam penanganan Polri
- Antrean check in di Terminal 1C Bandara Soekarno-Hatta cukup padat pagi ini

(Vra/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.