Sukses

Warga Tangerang Kaget Temukan Mayat Bertopi di Samping Rumah

Korban mengenakan baju dan celana warna hitam serta topi warna hitam dengan kepala penuh bekas luka.

Liputan6.com, Jakarta - Warga Kampung Kebalen, Pinang Kota, Tangerang, Banten digegerkan dengan penemuan sesosok jenazah pria yang diduga korban penganiayaan di samping rumah warga yang bernama Topan Hidayatullah.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal menuturkan, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (9/10/2015) sekitar pukul 04.20 WIB.

"Korban ditemukan mengenakan baju dan celana warna hitam serta topi warna hitam," kata Iqbal dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (9/10/2015).

Dijelaskan Iqbal, saksi bernama Topan mengaku kaget saat tengah menyalakan mesin air di samping rumahnya. Tiba-tiba saat menyenggol balok, Topan melihat adanya sesosok mayat.

"Topan sempat kaget saat melihat ada mayat pria di samping rumahnya," ucap Iqbal.

Iqbal menduga, korban tewas akibat dianiaya. Sebab, ditemukan sejumlah bekas luka memar akibat pukulan benda tumpul di bagian kepalanya.

"Diduga korban meninggal akibat penganiayaan," singkat Iqbal.

Saat ini, lanjut dia, polisi masih menyelidiki kasus penemuan mayat tersebut. "Sudah ada dua saksi yang diperiksa," pungkas Iqbal. (Dms/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini