Sukses

Kantor Kejaksaan Negeri Wamena Papua Terbakar

Penyebab terjadinya kebakaran tersebut masih diusut polisi di Wamena, Kabupaten Jayawijaya.

Liputan6.com, Jayapura - Si jago merah mengamuk di Kantor Kejaksaan Negeri Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua pada Jumat dini hari tadi sekitar pukul 02.30 WIT dilaporkan terbakar.

"Kantor Kejaksaan Negeri Wamena terbakar di bagian belakangnya," ucap Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Kepolisian Daerah (Polda) Papua Kombes Pol Patrige melalui pesan singkat di Kota Jayapura, Papua, Jumat (9/10/2015).

Ia menjelaskan, penyebab terjadinya kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan oleh jajarannya di Wamena, Kabupaten Jayawijaya.

"Untuk penyebab terjadinya kebakaran itu masih dalam penyelidikan. Pagi dini hari dilaporkan juga bahwa 2 unit mobil pemadam kebakaran sedang di lokasi, memadamkan api," imbuh Patrige.

Mantan Kapolres Merauke dan Sarmi itu menyatakan, hingga kini masih menunggu informasi perkembangan peristiwa itu dari Polres Jayawijaya.

"Untuk informasi selanjutnya, saya masih menunggu laporan dari Jayawijaya. Jika sudah ada, segera saya sampaikan," pungkas Patrige. (Ant/Ans/Mar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.