Sukses

Motif Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Cakung Diusut

Kedua korban pembunuhan sadis di Cakung, Jakarta Timur ini ditemukan tewas di dalam kamar tidur.

Liputan6.com, Jakarta - Ibu dan anak yang ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, Perum Aneka Elok Blok A13 No 8, Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur sore tadi, diduga meregang nyawa akibat tusukan. Kedua korban pembunuhan sadis itu bernama Dayu Priambarita (45) dan Yoel Imanuel (5).

"Ibu dan anaknya alami luka tusuk di bagian leher," ucap Kapolres Jakarta Timur Komisaris Besar Pol Umar Faroq di lokasi kejadian, Kamis (8/10/2015) malam.

Umar mengungkapkan, ibu korban mendapat 3 luka tusuk. Sedangkan anak korban mengalami 2 luka tusuk. Luka tusuk yang dialami kedua korban memiliki lebar sekitar 2 centimeter

Kedua korban ditemukan tewas di dalam kamar tidur. Sang ibu terlihat berada di atas tempat tidurnya mengenakan daster. Sedangkan anaknya didapati tak bernyawa di lantai dan hanya mengenakan pakaian dalam.

Untuk mengetahui motif pembunuhan, polisi pun menggelar olah tempat kejadian perkara atau TKP. "Saat ini kami masih melakukan olah TKP," ujar Umar di lokasi kejadian, Kamis malam ini.

Sejauh ini, polisi masih mencari senjata tajam yang dipakai pelaku. "Sajamnya (senjata tajam) tidak ditemukan," imbuh Umar.

Yang terang, menurut Umar, Dayu merupakan istri dari seorang pengusaha kusen. Motif dari pembunuhan ini pun masih belum diketahui. (Ans/Mar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini