Sukses

Diduga Pembunuhan, Ibu dan Anak Ditemukan Tewas di Cakung

Penemuan jenazah dugaan korban pembunuhan ini, kata Kombes Pol Iqbal, berawal saat suami korban, Heno Pujo Leksono pulang kerja.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang ibu bernama Dayu Priambarita (45) dan putranya Yuel (5), ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka di sekujur tubuh di rumahnya, Perum Aneka Elok Blok A13 No 8, Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur sore tadi.

"Mayat ditemukan sekitar pukul 17.30 WIB. Diduga (korban) pembunuhan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal, Jakarta, Kamis (8/10/2015).

Iqbal menjelaskan, luka yang dialami Dayu yaitu di leher kiri, dagu sebelah kanan, punggung kiri, dada kanan, dan bawah ketiak kanan. Sementara anaknya mengalami luka di leher.   

"Luka terbuka pada leher kiri, dagu sebelah kanan, punggung kiri, dada kanan, bawah ketiak kanan, dan anaknya Yuel mengalami luka terbuka pada leher," jelas dia.

Penemuan jenazah dugaan korban pembunuhan sadis ini, kata Iqbal, berawal saat suami korban, Heno Pujo Leksono pulang kerja. Namun saat akan memasuki rumahnya, Heno curiga karena pintu pagar tidak terkunci.

"(Suami) pulang kerja pagar keadaan tertutup, hanya diselot tidak terkunci dan pintu depan juga tertutup, tapi tidak terkunci. Setelah masuk ke dalam kamar melihat istri dan anaknya sudah meninggal dunia," pungkas Iqbal.

Jenazah ibu dan anak itu kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), guna keperluan autopsi untuk penyelidikan kasus ini lebih lanjut. (Rmn/Dms)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.