Sukses

SBY Dialog dengan Pedagang, JK Galang Buruh

Pemilu presiden tinggal tiga pekan lagi. Para capres dan cawapres semakin gencar berkampanye mengambil hati rakyat.

Liputan6.com, Kupang: Para calon presiden maupun calon wakil presiden semakin gencar berkampanye. Capres Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY, misalnya. Ahad (14/6), SBY mendatangi Pasar Kasih Naikoten di Kupang, Nusa Tenggara Timur. Dialog dengan pedagang dan masyarakat  menjadi agenda utama.

Sedangkan sang empunya jargon "Lebih Cepat, Lebih Baik", Jusuf Kalla atau JK menggalang para buruh, tukang ojek, sejumlah ibu penggiat Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) hingga pengusaha tabung gas. JK menargetkan isu ekonomi syariah dan pemerataan pembagian tabung elpiji isi tiga kilogram dalam satu kali kampanye di Cakung, Jakarta Timur.

Lain halnya dengan capres paling cantik, Megawati Sukarnoputri. Pagi ini, Megawati menggelar doa bersama para kiai dan pemimpin pondok pesantren se-Malang, Jawa Timur. Mega menyatakan perempuan juga mampu menjadi pemimpin yang baik, termasuk di dunia Islam.(IRN/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.