Sukses

Aviastar Hilang Kontak di Palopo Dipiloti Kapten Iri Afriadi

Pesawat Aviastar hilang kontak di Makassar ini ditumpangi sekitar 10 orang yang terdiri dari 7 penumpang dan 3 awak.

Liputan6.com, Makassar - Pesawat Aviastar PK-BRM tujuan Masamba-Makassar, dinyatakan hilang kontak di daerah Palopo, Sulawesi Selatan sore ini.

Kapolres Luwu Utara (Lutra) AKBP Muh Endro mengatakan, pesawat dinyatakan hilang oleh Airnav Makassar, karena hingga saat ini pesawat yang mengangkut 10 orang itu belum ada kontak.

"Dari data untuk sementara pesawat Aviastar dengan reg PK-BRM/Tot, di mana crew terdiri dari Kapten Pilot bernama Iri Afriadi, Co Pilot Yudistira, Engineer Sukris. Di mana tipe pesawat diketahui jenis Twinoter DHC6 dengan total pax 7 orang rute Masamba-Makassar," ucap Endro di Makassar, Sulsel, Jumat (2/10/2015).

Pesawat ini ditumpangi sekitar 10 orang yang terdiri dari 7 penumpang dan 3 awak. 7 Penumpang terdiri dari 4 orang dewasa, 1 anak-anak, dan 2 bayi. Sedangkan crew pesawat terdiri dari 1 pilot,  1 co pilot, dan 1 engineer‎.

Pesawat ini take off dari Bandara Andi Djemma Masamba, Luwu Utara, Sulsel sekitar pukul 14.25 Wita, dan menuju kota Makassar sesuai jadwal pukul 15.39 Wita. Namun sampai saat ini pesawat tersebut belum tiba ditujuan. (Rmn/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.