Sukses

Kebakaran di Cakung Jaktim, 1 Keluarga Meninggal

Keganasan api baru bisa dijinakkan 1 jam kemudian usai 5 unit mobil pemadam kebakaran datang.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran menewaskan 1 keluarga di Gang Damai RT 009 RW 003 Kelurahan Pulo Gebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Kamis sore pukul 15.15 WIB.

Pasaribu dan istrinya, Leni Helda, serta sepasang bocah kembar Andra (3) dan Andre (3) menjadi korban keganasan si jago merah.

Kapolsek Cakung Kompol Armunanto mengatakan, pihaknya memeriksa 2 orang yaitu Muhammad Hadi (33) dan Sri Kusmawati (43) sebagai saksi peristiwa mengerikan itu.

"Saksi Muhammad Hadi mengatakan melihat api sudah menyala di atas kasur yang kemudian membesar dengan cepat. Sehingga ia tidak dapat menyelamat keluarga Pasaribu dan barang berharga di rumah itu," terang Armunanto di Mapolsek Cakung, Kamis (17/9/2015).

Setelah berteriak meminta pertolongan, kata Armunanto, warga kemudian ramai-ramai datang dan berusaha memadamkan api. Keganasan api baru bisa dijinakkan setelah 1 jam usai 5 unit mobil pemadam kebakaran datang. (Ron/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.