Sukses

Zulkifli Hasan Temui Prabowo di Kantor Ical, Ada Apa?

PAN memutuskan untuk merapat ke pemerintahan Jokowi-JK.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menemui sejumlah petinggi partai Koalisi Merah Putih (KMP) di Bakrie Tower, Jakarta Selatan. Pertemuan ini diduga sebagai upaya komunikasi PAN sebagai anggota KMP yang telah memutuskan merapat ke pemerintahan Jokowi-JK.

Namun, Zulkifli yang juga merupakan Ketua MPR membantah hal tersebut. Menurut dia, pertemuan dengan Prabowo Subianto Cs di Kantor Aburizal Bakrie ini adalah hal yang lumrah dilakukan.

"Bertemu kan biasa aja, masa bertemu jadi pertanyaan?" ujar Zulkifli Hasan sambil berlalu menuju lift ke ruangan yang telah ditentukan sebagai tempat pertemuan, Jakarta, Kamis (3/9/2015).

Tak berselang lama, muncul pula Prabowo Subianto ke gedung yang kerap digunakan sebagai tempat bertemu elite KMP itu. Namun, Ketua Umum Partai Gerindra tersebut hanya tersenyum tanpa berkomentar apapun mengenai pertemuannya.

Dalam pertemuan ini telah hadir Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie atau Ical, Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, mantan Presiden PKS Anis Matta, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, dan Sekjen PAN Eddy Soeparno. (Ndy/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.