Sukses

Diduga Bunuh Diri, Wanita Terjun dari Lantai 4 ITC Permata Hijau

Berdasarkan CCTV di lokasi parkiran ITC Permata Hijau, korban diduga bunuh diri.

Liputan6.com, Jakarta - Mulia Farida (35) tewas setelah terjatuh dari lantai 4 area parkir ITC Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pagi tadi sekitar pukul 10.30 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal mengatakan, berdasarkan keterangan Kepala Keamanan ITC Permata Hijau, Sopian Hadi, Farida berjalan seorang diri ke arah dinding beton area parkir setinggi 1 meter dan melompat ke bawah.

Kesimpulan awal polisi, Farida bunuh diri. Kesimpulan itu juga didukung rekaman CCTV di area parkir.

"Korban diduga bunuh diri dikarenakan dilihat melalui CCTV di lokasi, korban jatuh dari lantai 4. Dia berjalan sendiri," ucap Iqbal di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (2/9/2015).

Menurut keterangan saksi Sopian, lanjut Iqbal, korban mendarat dengan posisi terlentang dan kepala serta hidung mengeluarkan darah. Iqbal menambahkan kini pihak Polsek Kebayoran Lama sedang melakukan olah tempat kejadian perkara atau TKP dan memeriksa saksi mata.

Sementara itu jenazah wanita berkerudung hitam itu kini dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati, Jakarta Selatan, untuk diautopsi.

"Saat ini anggota masih memeriksa sejumlah saksi dan jenazah sudah langsung dibawa ke RS Fatmawati untuk diautopsi," ujar Iqbal. (Ans/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.