Sukses

Jokowi Buka Puasa Bareng Artis di Istana Bogor

Presiden Jokowi yang sebelumnya melakukan kunjungan kerja ke Garut sudah tiba di Istana Bogor sejak sore tadi.

Liputan6.com, Bogor - Presiden Joko Widodo kembali menggelar buka puasa bersama. Kali ini pria yang karib disapa Jokowi itu berbuka puasa dengan para artis dan seniman yang mendukungnya saat Pilpres 2014 lalu.

Namun, berbeda dari acara buka puasa bersama sebelumnya, Jokowi menggelar acara tersebut di Istana Bogor, Jawa Barat.

Pantauan Liputan6.com, para artis mulai berdatangan ke Istana Bogor pada Minggu (5/7/2015) pukul 16.00 WIB. Mereka datang bersama-sama dengan menumpang dua bus yang diparkir di depan pintu belakang Istana Bogor.

Selain menunjang bus, sebagian dari mereka tampak mengendarai kendaraan pribadi yang diparkir di tempat yang sama. ‎Buka puasa bersama tersebut digelar pada pukul 17.00 WIB. Presiden Jokowi yang sebelumnya melakukan kunjungan kerja ke Garut pun sudah tiba di Istana Bogor sejak sore tadi.

Beberapa artis yang terlihat hadir dalam acara tertutup tersebut, di antaranya Giring Nidji, Glenn Fredly, Syafiq Ponto, dan Olga Lidya.

Selama Ramadan 1436 Hijriah, Presiden Jokowi telah beberapa kali mengge‎lar silaturahmi dan buka puasa bersama di Istana Kepresidenan. ‎

Beberapa di antaranya, yakni buka puasa bersama anak yatim piatu yang digelar di hari pertama puasa Ramadan. Kemudian hari berikutnya, menggelar acara serupa bersama para pimpinan lembaga negara, menteri, dan sejumlah tokoh. (Ans/Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.