Sukses

Kelar Resepsi Gibran-Selvi, Jokowi Semringah dan Salami Warga

Saat tiba di pintu gerbang, Jokowi masih sempat tersenyum kepada sejumlah warga yang sudah menunggu.

Liputan6.com, Solo - Putra Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda kelar melaksanakan resepsi pernikahan mereka. Resepsi sesi II khusus undangan VIP dan VVIP itu rampung sekitar pukul 21.30 WIB.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (11/6/2015) malam di Gedung Graha Saba Buana, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, menjelang berakhirnya resepsi masih banyak tamu undangan yang hadir bersalaman di atas pelaminan. Berbeda dengan resepsi sesi I, kedua mempelai, khususnya Gibran lebih banyak tersenyum.

Acara diakhiri dengan foto bersama antara kedua mempelai, orangtua kedua mempelai, serta keluarga dan kerabat dekat. Setelah itu, satu per satu mereka meninggalkan Gedung‎ Graha Saba Buana.

Dengan pengawalan ketat Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) Jokowi bersama ayahanda Selvi, Didit Supriadi melangkah keluar. Saat tiba di pintu gerbang, Jokowi masih sempat tersenyum kepada sejumlah warga yang sudah menunggu. Bahkan, Jokowi masih mau menyalami para warga yang didominasi kaum perempuan tersebut.

"Terima kasih, terima kasih doanya," kata mantan Walikota Solo itu sembari tersenyum dan berjabat tangan.

Setelah itu, Jokowi dan Didit naik ke kereta kencana. Disusul oleh Iriana Widodo dan ibunda Selvi, Sri Partini. Gibran-Selvi yang berjalan di belakangnya juga menumpang kereta kencana‎. Mereka kemudian pulang ke kediaman Jokowi yang hanya berjarak beberapa ratus meter dari tempat resepsi. (Ado/Nda)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.