Sukses

Aneh, Pria Jatuh dari Motor Malah Main Ponsel

Si pria bahkan menolak bantuan polisi sambil memegang ponselnya.

Liputan6.com, Changsa - Ada yang aneh dengan pengendara sepeda motor yang satu ini. Alih-alih menghindari kendaraan lain di jalan, si pengemudi malah menjatuhkan dirinya ke arah sebuah mobil saat jam sibuk di Changsha, China selatan pada Selasa 26 Mei 2015.

Si pria bahkan ditemukan tengah memainkan ponselnya, sambil berbaring di tengah jalan usai terjatuh dari motornya.

"Seorang pria digambarkan tengah bermain ponsel setelah terjatuh dari sepeda motor," demikian diberitakan People Daily online seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (30/5/2015).

Ia membiarkan barang-barang yang dibawanya berceceran di jalan, dan menolak bantuan polisi yang akan mengobati lukanya.

"Aku sedang menunggu ambulans," kata si pria menolak bantuan polisi sambil memegang ponselnya.

Pria yang tak mau ditolong saat jatuh dari motor. (Daily Mail)
 
Akibat tak mau ditolong dan tergeletak di jalan, lalu lintas di sekitarnya pun menjadi macet parah. Setelah ambulans datang, ia pun dibawa ke rumah sakit setempat. Namun dipulangkan tak lama kemudian.

Polisi menegaskan, pengendara motor itu hanya mengalami luka ringan.

Foto-foto si pria yang diambil di Changsha, ibukota Provinsi Hunan, China selatan pun beredar cepat di situs Twitter China, Weibo. Respons negatif dari para netizen lalu membanjiri kolom komentar pada postingan gambar tersebut.

Beberapa pengguna media sosial menduga si pria sengaja menjatuhkan diri dari motor, untuk mengklaim kompensasi dari sopir mobil. Lainnya menganggap si Adam mengalami kecanduan terhadap ponsel.

"Setelah mendapatkan kompensasi, apa yang akan dia beli?" tulis salah satu pengguna bernada sinis. (Tnt/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini