Sukses

Ical dan Idrus Marham Sambangi Rumah Dinas JK

Keduanya tidak sempat turun dari mobil dan langsung masuk ke dalam rumah dinas JK, tanpa pemeriksaan dari Paspampres.

Liputan6.com, Jakarta - Dua petinggi Partai Golkar versi Munas Bali, Aburizal Bakrie dan Idrus Marham, mendatangi rumah dinas Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK.

Ketua Umum dan Sekjen Partai Golkar versi Munas Bali ini datang dengan dua mobil yang berbeda. Aburizal Bakrie atau Ical datang dengan mobil Alphard B 1237 TYM, sedangkan Idrus dengan mobil Lexus B 2 KMP.

Mereka datang pukul 21.00 WIB. Keduanya tidak sempat turun dari mobil dan langsung masuk ke dalam rumah dinas JK, tanpa pemeriksaan dari Paspampres.

?Sebelumnya, JK yang pernah menjabat Ketua Umum DPP Partai Golkar periode 2004-2009 telah memberikan sinyal terkait pertemuan ini. Ia menuturkan tidak akan ke mana-mana malam ini, seakan menunggu kehadiran seseorang.

"Saya malam ini tetap di rumah," kata JK di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (23/5/2015).

Pun demikian Idrus Marham yang sebelumnya mengatakan akan ada pertemuan antara JK dan Ical malam ini. Hal itu disampaikan hari ini usai menghadiri akad nikah Fahmi Idris di Gedung Balai Sarwono, Jalan Madrasah Raya, Cilandak Timur, Jakarta.

Idrus hanya mengatakan bahwa rencana islah akan dibicarakan usai pertemuan antara Ical dan JK berlangsung.

"Setelah ini tentu nanti ada pihak-pihak dan keluarga besar Partai Golkar akan bertemu untuk membicarakan dan memfinalisasikan apa-apa yang telah menjadi komitmen bersama selama ini," pungkas Idrus Marham. (Ans/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.