Sukses

Warga Bisa Hadiri Pesta Pernikahan Putra Jokowi, Ini Jadwalnya

Masyarakat umum juga diundang untuk menghadiri pesta pernikahan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming dengan Putri Solo Selvi.

Liputan6.com, Jakarta - Masyarakat umum juga diundang untuk menghadiri pesta pernikahan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dengan Putri Solo Selvi Ananda. Pernikahan itu akan digelar pada 11 Juni 2015.

Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo mengatakan, Jokowi ingin resepsi pernikahan Gibran berlangsung sederhana dan bukan open house. Sehingga tamu yang tak mendapat undangan pun boleh masuk ke lokasi resepsi, Gedung Graha Solo, Jawa Tengah.

"Rencana tamu undangan masyarakat umum waktunya sudah diatur, yakni mulai sekitar pukul 10.00-13.00 WIB. Sedangkan khusus tamu VIP pada pukul 18.30-21.00 WIB," ujar Rudyatmo di Solo, Jateng.

Terkait berapa jumlah tamu undangan Gibran-Selvi, Rudyatmo mengaku tidak mengetahui. Sebab, yang mengurus semua persiapan pernikahan adalah Gibran dan Selvi.

"Pesta pernikahan semua yang mengurusi Gibran-Selvi, dan saya hanya diminta membantu sebagai panitia saja," ucap Rudyatmo.

Untuk mengantisipasi tempat parkir khusus tamu undangan VIP, Rudyatmo mengaku sudah menyediakan Lapangan Banyuanyar dan Sumber atau lokasi dekat dengan Gedung Graha Saba. (Ant/Ndy/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.