Sukses

Jelang Eksekusi Mati, Raheem Mulai Didampingi Pemuka Agama

Raheem juga memanfaatkan saat-saat jelang eksekusi mati dengan bercengkrama bersama keluarga.

Liputan6.com, Cilacap - Terpidana kasus narkoba Raheem Agbaje Salami kini sudah di dampingi pemuka agama jelang eksekusi mati. Pemuka agama ini akan menemani Raheem hingga Selasa 28 April 2015.

Kuasa hukum Raheem Utomo Karim mengatakan, dia bersama keluarga sepakat menunjuk Romo Pusi asal Madiun, Jawa Timur sebagai orang yang akan mendampinginya.

"Tadi juga sudah didampingi Romo, keluarga juga sudah ada di dalam," kata Utomo di Dermaga Wijaya Pura, Cilacap, Minggu (26/4/2015).

Utomo mengatakan, Raheem juga memanfaatkan saat-saat jelang eksekusi mati dengan bercengkrama bersama keluarga. Pihak lapas menyediakan satu halaman di luar ruang isolasi bagi para terpidana mati yang ingin bertemu keluarganya.

"Tidak di ruang isolasi. Kan disediakan tempat di luar, di halaman itu. Tapi masih di dalam lapas," imbuh dia.

Utomo memang menyebut eksekusi akan dilaksanakan pada Selasa malam. Dia juga memastikan Raheem saat ini dalam kondisi sehat.

"Sekarang sehat kok kondisinya," tutup dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.