Sukses

Ditutup karena KAA, Sejumlah Jalan di Bandung Dibuka Kembali

Pembukaan jalur dilakukan setelah seluruh tamu negara sudah tiba di Gedung Merdeka Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Sejumlah ruas jalan di Kota Bandung yang sempat ditutup terkait penyelenggaraan Konferensi Asia-Afrika ke-60 telah dibuka kembali.

Penutupan Jalan seperti Jalan Padjadjaran, Jalan Wastukencana, Jalan Merdeka, Jalan Lembong dan Jalan Tamblong ditutp sejak Jumat (24/4/2015) dini hari. Sejak pukul 09.15 WIB, jalan-jalan itu sudah dibuka kembali.

Dari pantauan di lokasi, pembukaan jalur dilakukan setelah seluruh tamu negara sudah tiba di Gedung Merdeka Bandung yang digunakan sebagai tempat peringatan ke-60 KAA.

Wakasat Lantas Polrestabes Bandung, Kompol Santiadji Kartasasmita, menyebutkan selain sekitar kawasan Gedung Merdeka dan Alun-alun Kota Bandung, penutupan jalan bersifat situasional.

"Sejumlah ruas jalan yang ditutup terkait jalur para tamu negara bersifat situasional kecuali pusat kota yang digunakan sebagai tempat acara KAA," katanya kepada Liputan6.com. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini