Sukses

Ada Luka Tusuk dan Lilitan Kabel di Jasad Deudeuh

Jenazah Deuhdeuh Alfisahrin saat ini diotopsi di RSCM demi mengungkap penyebab kematiannya.

Liputan6.com, Jakarta - Deuhdeuh Alfisahrin ditemukan tak bernyawa di dalam kamar kos di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Diduga kuat, perempuan berusia 27 tahun itu merupakan korban pembunuhan.

Kapolsek Tebet Kompol I Ketut Sudarna mengatakan, kondisi jenazah Deudeuh ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di dalam kamar kos yang terletak di Jalan Tebet Utara 1 nomor 15 V RT 07 RW 10. Leher korban terlilit kabel warna hitam.

"Korban ditemukan di lantai kamar dalam keadaan telanjang dan tertutup selimut. Leher korban terlilit kabel warna hitam," ujar I Ketut dalam pesan singkat kepada Liputan6.com di Jakarta, Minggu (12/4/2015).

Kasie Humas Polsek Tebet, Jakarta Selatan, Aiptu Recky Kansil mengatakan, selain dijerat kabel, Deudeuh juga diduga ditusuk. "Karena ada bekas luka tusukan," ungkap dia.

Jasad Deudeuh yang diketahui berasal dari Bojong Pondok Terong, Pancoran Mas, Depok itu telah dibawa ke Rumah Sakit Ciptomangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat untuk diotopsi demi mengungkap penyebab kematiannya.

Pihak Polsek Tebet saat ini tengah memeriksa sejumlah saksi dan mengumpulkan sejumlah barang bukti di lokasi penemuan korban untuk mengungkap dugaan kasus pembunuhan ini dan juga memburu pelaku. (Riz/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.