Sukses

Begal Motor di Bogor Tewas Dikeroyok Massa

Seorang begal tewas setelah dikeroyok massa di Kampung Gelewer, Desa Karangtengah, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor, Rabu malam.

Liputan6.com, Bogor - Kejahatan perampasan sepeda motor atau begal berujung nyawa melayang kembali terjadi. Seorang begal tewas setelah dikeroyok massa di Kampung Gelewer, Desa Karangtengah, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor, Rabu 25 Maret malam.

Kapolsek Babakanmadang, Kompol Pahyuni mengatakan, peristiwa pembegalan terjadi sekitar pukul 22.30 WIB. Salah satu warga bernama Roni (33) dicegat di tengah jalan oleh 3 orang tak dikenal.

Awalnya ketiga pelaku berpura-pura menanyakan alamat. Setelah korban berhenti, para pelaku mengalungi korban dengan senjata tajam agar menyerahkan sepeda motor yang dibawanya.

"Secara spontan, Roni melawan sambil berteriak minta tolong. Mendengar sahutan Roni, warga sekitar langsung berdatangan," kata Pahyuni saat dikonfirmasi, Kamis (26/3/2015).

Para pelaku lalu panik dan kabur setelah melihat warga berdatangan. Sempat terjadi aksi kejar-kejaran warga terhadap 3 pelaku yang berujung pada tertangkapnya salah satu dari mereka.

Pelaku yang belum diketahui indentitasnya itu pun langsung dikeroyok massa yang marah.

"Polisi yang datang ke lokasi terlambat, pelaku mengalami luka bacok di bagian kepala dan tubuh. Lalu dibawa ke Rumah Sakit Daerah Ciawi dan akhirnya meninggal pada pukul 00.30 karena kehabisan darah," jelas Pahyuni.

Polisi terus melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan beberapa warga dan meminta masyarakat agar tidak main hakim sendiri. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.