Sukses

Para Keluarga Korban AirAsia Akan Tabur Bunga di Laut Jawa

Tabur bunga ini dilakukan sekaligus menandai berakhirnya operasi pencairan korban AirAsia QZ8501.

Liputan6.com, Palangkaraya - Dengan menumpang Pesawat Kalstar yang  disewa oleh Airasia sebanyak 111 anggota keluarga korban AirAsia QZ8501 yang jatuh di Selat Karimata tiba di Bandara Iskandar Pangkalan Bun pada Minggu 22 Maret pagi.

Sepeti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (23/3/2015), kedatangan keluarga korban jatuhnya pesawat AirAsia ini difasilitasi oleh Basarnas dan AirAsia, untuk melakukan tabur bunga di Laut Jawa sekaligus memanjatkan doa bagi para korban.

Dengan menggunakan kapal KM Satya Kencana 3, pihak keluarga korban, Basarnas dan perwakilan AirAsia serta pemerintah kabupaten Kota Waringin Barat, berangkat menuju perairan karimata.

Tabur bunga ini merupakan kesepakatan antara pihak keluarga dengan pemerintah, khususnya Basarnas dan sekaligus menandai berakhirnya operasi pencairan korban AirAsia. (Dan/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.