Sukses

Sepasang Kekasih Pelaku Begal Motor Ditangkap

Kedua pelaku begal motor diketahui bernama Bekti Nugroho dan Puji Noviana alias Rere.

Liputan6.com, Demak - Pasangan kekasih pelaku perampasan sepeda motor tak berkutik begitu diamankan aparat Satreskrim Polres Demak, Jawa Tengah usai merampok sepeda motor tamu yang baru saja keluar dari tempat karaoke.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (1/3/2015), kedua pelaku itu diketahui bernama Bekti Nugroho dan Puji Noviana alias Rere. Sehari-hari Rere bekerja sebagai pemandu di sebuah tempat karaoke.

Dalam pemeriksaan diketahui, Rere yang mengotaki aksi perampokan itu. Rere yang memilih tamu karaoke sebagai calon korban.

Lantaran sudah saling kenal, korban tidak curiga saat diajak pergi makan usai berkaraoke. Saat itulah Bekti membuntuti dan menghentikan korban di jalanan sepi.

Bekti tidak sendiri dalam beraksi. Ia dibantu temannya yang kini masih buron. Usai perampokan itu, Rere tetap tinggal dan berpura-pura ikut panik. Namun aksi cepat korban melapor ke polisi membongkar kejahatan pasangan ini.

Dalam 1 bulan terakhir ini di wilayah Kabupaten Demak, tercatat 6 kali perampasan sepeda motor. Terkait maraknya kejahatan perampokan sepeda motor, polisi meminta pengendara selalu waspada terutama saat berkendara pada malam hari. (Vra/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini