Sukses

Ketua DPD: Siapa pun Ketumnya, Semoga yang Terbaik buat PAN

Ketua Dewan Perwakilah Daerah (DPD) RI Irman Gusman mengaku tak memiliki tokoh tertentu yang dijagokan sebagai Ketum PAN.

Liputan6.com, Jakarta Hatta Rajasa dan Zulkifli Hasan tengah bersaing untuk mendapat kursi Ketua Umum PAN. Pemilihan pucuk pimpinan partai berlambang matahari itu segera digelar dalam Kongres PAN pada Senin 2 Maret 2015 besok.

Ketua Dewan Perwakilah Daerah (DPD) RI Irman Gusman mengaku tak memiliki tokoh tertentu yang dijagokan sebagai Ketum PAN. Menurut dia, siapa pun yang terpilih, harus bisa membawa partai lebih baik.

"Siapapun yang terpilih nanti dan menjadi ketua umum, semoga itu yang terbaik buat PAN," Kata Irman usai menghadiri pembukaan kongres PAN di BICC Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Sabtu (28/2/2015).

Irman meminta kepada tokoh yang terpilih nanti bisa menjadi pemersatu partai, menjaga reformasi tetap berlangsung terus dan mobilisasi positif terus dibangun.

"Siapapun pemenangnya. semoga bisa menjadi pemersatu partai. menjaga reformasi, jumlah suara bisa semakin meningkat tahunnya," imbuh dia.

Kongres IV PAN ini digelar selama 3 hari, dimulai sejak Sabtu 28 Maret 2015 hingga Senin 2 Maret 2015. Ketua OC Kongres PAN Bali, Jon Erizal, berharap pelaksanaan Kongres tidak melibatkan politik uang.

"Sejauh ini saya tidak melihat adanya politik uang. Karena, salah satu persyaratan dari Pak Amien (tak boleh main uang--red) sehingga, sejauh ini saya melihat belum ada itu," kata Jon Erizal. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini