Pengeroyokan Terhadap Polisi di Tasikmalaya Terekam CCTV

Oleh Liputan6 pada 06 Feb 2015, 07:07 WIB

Liputan6.com, Tasikmalaya - Diduga berselisih paham, seorang polisi dikeroyok sejumlah orang hingga babak belur. Peritiwa pengeroyokan yang terekam kamera pemantau itu terjadi di Kelurahan Sukalaya, Kecamatan Cihideung, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (6/1/2015), menurut beberapa saksi mata, kejadian berawal ketika korban Aiptu Dewandaru anggota Polres Ciamis, Jawa Barat sedang mengendarai sebuah mobil pickup sepulang dari mengurus surat-surat untuk umrah.

Ketika memasuki kawasan Jalan Sukalaya dari arah berlawanan muncul mobil Toyota Avanza warna silver. Karena jalan tersebut hanya berlaku 1 arah, korban memberikan peringatan dengan menyalakan klakson.

Tiba-tiba dari dalam mobil Avanza tersebut keluar beberapa orang dan langsung menyerang korban yang masih duduk di dalam mobil pick up. Aksi pemukulan terus dilancarkan pelaku baik saat korban masih di dalam mobil hingga keluar dan memohon ampun. Seorang warga yang berusaha memisah pun diancam oleh pelaku.

Hingga kini korban masih dirawat di rumah sakit. Sementara polisi masih memburu sejumlah pelaku pengeroyokan tersebut. (Nfs/Ali)