Sukses

Datangi Panggung di Bundaran HI, Ahok Kenalkan Wagub Djarot

Ahok terlebih dahulu memperkenalkan jajaran pejabat yang datang bersamanya. Orang pertama yang dikenalkan adalah Wagub Djarot.

Liputan6.com, Jakarta - Mengawali acara malam pergantian ‎tahun, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengunjungi salah satu panggung utama malam perayaan Tahun Baru di panggung Bank DKI yang berada di sekitar kawasan Bundaran HI, Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat.

Pantauan Liputan6.com, Ahok yang datang mengenakan kemeja putih bermotif kotak-kotak itu naik atas panggung dengan didampingi Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat, Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi, Pangdam Jaya Mayjen TNI Agus Sutomo dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Unggung Cahyono.

Sebelum menyampaikan sambutannya, Ahok terlebih dahulu memperkenalkan jajaran pejabat yang datang bersamanya. Orang pertama yang dikenalkan adalah wakilnya Djarot Saiful Hidayat.

"Ini nih, mana Pak Wagub, ini perkenalkan Wakil Gubernur yang baru, namanya Pak Djarot Saiful Hidayat. Nah, kalau yang ini adalah Bapak Pangkoops Marsekal Muda Dwi Putranto, beliau yang menemukan pesawat AirAsia yang hilang beberapa hari lalu," ucap Ahok.

Dalam sambutan singkatnya itu, Ahok meminta kepada seluruh warga Jakarta agar menjaga ketertiban dalam melakukan hal apa pun. ‎"Kita mau jalankan 5 Tertib di Ibukota, tertib lalu lintas, tertib buang sampah, tertib hunian, tertib demo. Ingat, demo pun kita harus tertib," ucap Ahok.

Ahok pun berjanji di hadapan ribuan warganya, Pemprov DKI akan meningkatkan pelayanan publik di tahun 2015 nanti.

"Tahun depan kita mulai konsep pelayanan baru pada warga Jakarta, kalau ada masalah apa saja sampaikan, masalah izin apa aja di sana. Biarkan kami yang pusing kalau urusan surat-menyurat, kan selama ini Saudara yang pusing, jadi biarkan kami yang pusing," ucap Ahok.

Sebelumnya, Ahok menerima tamu dan melakukan jamuan makan malam bersama dengan Wagub Djarot, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi dan Pangdam Jaya Mayor Jenderal Agus Sutomo serta beberapa Kepala Satuan Perangkat Daerah (SKPD) di rumah Dinas Gubernur, Jalan Taman Suropati, nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat.

Menyambut para tamunya, Ahok sempat berkeliling di sekitar rumah dinasnya itu. Ia pun tampak mengamati berbagai ornamen dan pernak-pernik Natal yang masih terpasang di halaman belakang rumahnya. "Ini saya baru nih masuk ke sini lagi, bagus juga ya ternyata," ucap Ahok.

Ahok pun dalam kesempatan itu juga melayani beberapa orang yang ingin berfoto bersama dirinya. Setelah puas berfoto, Ahok bersama para tamiunya melakukan jamuan makan malam di ruang makan. (Ado/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini