Sukses

Doa Netizen untuk Korban Kebakaran Pasar Klewer

Beragam harapan dan doa pun dipanjatkan untuk para korban kebakaran.

Liputan6.com, Jakarta - Kabakaran di Pasar Klewer, Solo, Jawa Tengah membawa kesedihan bagi para korban. Beragam harapan dan doa pun dipanjatkan untuk para korban kebakaran.

"Pray for Pasarklewer muga muga kios mamah sama simbah ndakpaa yaAllah," tulis Jihan Rona dalam akun twitter @@jihanrona3, Sabtu (27/12/2014).

Selain itu, doa juga disampaikan oleh pemilik akun twitter @NasiBogana. Dia berharap para korban diberikan ketabahan.

"Innalillahi...Smg para pedagang diberikan ketabahan&kesabaran menghadapi musibah ini," cuit @NasiBogana.

"Smoga para pdgang ps.klewer dibrikan ksabaran n ktabahan. Smoga dilncarkan kmbali jln rejekinya.amin," tulis @Ferrychristt.

Hingga pukul 22.37 WIB, api masih berkobar menghanguskan pasar pusat perdagangan batik tersebut. Sebanyak 10 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan sang jago merah.

""Semoga cepat padam ya," tulis Novi dalam akun twitter @nianoviy.

Pasar Klewer adalah pasar tekstil terbesar di Kota Solo. Letaknya bersebelahan dengan Keraton Surakarta dan merupakan pusat perbelanjaan kain batik yang menjadi rujukan para pedagang dari Yogyakarta, Surabaya, Semarang dan kota-kota lain di Pulau Jawa.

Pasar Klewer tidak hanya sebagai pusat perekonomian, tetapi juga tujuan wisata dan simbol Kota Surakarta. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.