Sukses

Jakarta Diguyur Hujan dan Angin Kencang, Jarak Pandang Terbatas

Selain itu, jarak pandang yang terbatas karena kabut membuat para pengendara yang tengah dalan perjalanan harus berhati-hati.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan lebat yang disertai angin kencang melanda sebagian besar wilayah Jakarta siang ini. Selain itu, jarak pandang yang terbatas karena kabut membuat para pengendara yang tengah dalan perjalanan harus berhati-hati.

Pantauan Liputan6.com, Jumat (26/12/2014) siang, di wilayah Semanggi hingga Senayan, jarak pandang hanya sekitar 50 meter. Sementara hujan dan angin kencang membuat pengemudi yang melintas di sejumlah ruas jalan di kawasan itu harus memperlambat laju kendaraan.

Sementara informasi dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya @tmcpoldametro menyebutkan, kondisi yang sama juga terjadi di Tol Karang Tengah arah Merak yang diguyur hujan lebat. Petugas kepolisian meminta pengendara berhati-hati karena jarak pandang yang terbatas dan permukaan jalan yang licin.

Kondisi serupa juga terjadi di ruas Tol Dalam Kota Cawang-Tomang yang saat ini juga tengah diguyur hujan. Pengendara pun disarankan untuk melambatkan laju kendaraan karena permukaan jalan yang licin.

Demikian pula situasi di Simpang M1 Bandara Soekarno Hatta yang tengah diguyur hujan deras sehingga menyebabkan jarak pandang terbatas. (Ado/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini