Sukses

Jokowi dan Iriana Hadiri Peringatan Hari Ibu di Ciracas

Acara peringatan Hari Ibu yang bakal dihadiri Jokowi dan Iriana itu dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi dijadwalkan menghadiri acara puncak Peringatan Hari Ibu yang rencananya digelar di Gelanggang Olahraga Ciracas, Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur hari ini.

Berdasarkan informasi dari Biro Pers Kepresidenan di Jakarta, Senin pagi (22/12/2014), rencananya, acara yang dihadiri Jokowi dan Ibu Negara Iriana Widodo itu bakal dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Selanjutnya, dari acara perayaan Hari Ibu itu Jokowi dan Iriana bakal menerima kunjungan kehormatan delegasi parlemen Republik Korea di Ruang Jepara, Istana Merdeka, Jakarta.

Masyarakat Indonesia merayakan Hari Ibu setiap tanggal 22 Desember. Dalam akun Twitter-nya, Iriana Jokowi mengungkapkan makna ibu bagi dirinya dalam untaian kata-kata puitis.

"Mari muliakan Ibu kita, karena Ibu adalah lambang surga yang bisa kita lihat dan terlihat di dunia. Selamat Hari Ibu," tulis Iriana. (Ant/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.
    Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.

    Hari Ibu

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Iriana