Sukses

Hasil Penggerebekan di Cawang, 2 Orang Positif Narkoba

Aparat gabungan TNI dan Polda Metro Jaya telah memasang garis polisi di 4 rumah dan bekas asrama TNI.

Liputan6.com, Jakarta - Dari penggerebekan narkoba di bekas Asrama Batalyon Siliwangi Kodim 0505 di RT 06 RW10, Cawang, Kelurahan Cililitan, Jakarta Timur, 9 orang diamankan. 2 Di antaranya dinyatakan positif narkoba.

"Ada 2 orang yang positif narkoba diamankan di Polda Metro Jaya atas nama Roy Tato dan Dian," kata Kepala Penerangan Kodam Jayakarta Letkol Inf Heri Prakoso Ponco Wibowo saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (20/12/2014).

Saat ini, sambung Heri, pihaknya masih terus mendalami dugaan tersangka lainnya dari penggerebekan narkoba. "Kalau semalam ada 9 orang masih didalami. Proses hukumnya kita serahkan ke polisi," jelas Heri.

Sementara pantauan Liputan6.com di lokasi, puluhan personel dari TNI dan Polri terlihat mendatangi lokasi penggerebekan. Mereka memasang garis police line atau garis polisi di beberapa titik yang diduga menjadi lokasi penggerebekan.

Dandim 0505 Jakarta Timur Letkol Inf Raden Dwi Cahyo yang berada di lokasi mengatakan, 4 rumah dan 1 lapangan parkir saat ini telah dipasangi garis polisi. Tempat tersebut diduga digunakan para pelaku sebagai tempat pesta miras dan narkoba.

"Ada 4 rumah dan 1 lapangan parkir di sini (lokasi) yang sedang kami police line," ucap Dwi.

Penggerebekan narkoba ini berlangsung di bekas asrama Batalyon Siliwangi Kodim 0505 di RT 06 RW10, Cawang, Kelurahan Cililitan, Jakarta Timur pada Jumat 19 Desember hingga Sabtu 20 Desember 2014 dini hari sekitar pukul 00.30 WIB. Sebanyak 300 personel TNI dari Kodam Jaya dan 200 personel dari Polda Metro Jaya diturunkan dalam operasi gabungan ini. (Rmn/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini