Sukses

Djarot Undang Megawati Hadiri Pelantikan Wagub DKI

Djarot Saiful Hidayat bakal dilantik sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta oleh Gubernur Ahok pada 17 Desember 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Djarot Saiful Hidayat bakal dilantik sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta oleh Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada 17 Desember 2014. Pria berkumis itu mengaku akan mengundang Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menghadiri acara pelantikannya yang nanti dilangsungkan di Balaikota, Jakarta.

"Saya sudah beri undangan ke Ibu Mega, mudah-mudahan beliau besok tidak berhalangan untuk hadir," ujar Djarot di Balaikota DKI Jakarta, Selasa (16/12/2014).

Djarot mengatakan, selain Mega, dia juga telah mengundang seluruh keluarga besar, rekan sesama kader di DPP PDIP, Pemerintah Kota Blitar, dan beberapa dari DPRD Jawa Timur.

"Undangannya sudah tersebar, besok akan berdatangan tamu undangan dari banyak tempat, untuk keluarga sudah di Jakarta, orangtua sudah wafat dua-duanya, jadi keluarga besar yang ikut, beberapa temen dari Blitar dan Surabaya, karena saya juga pernah ngabdi di sana," ucap dia.

Djarot mengaku, telah mendapatkan banyak pesan dari keluarga terdekatnya. Lalu apa pesannya?

"Pokoknya kerja total sesuai hati nurani, dan hati-hati, berikan yang terbaik dari kita. Karena ini kehormatan untuk mengabdikan diri kita dalam melayani warga kota Jakarta," tandas Djarot. (Ndy/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini