Sukses

Simposium Nasional Ilmu Pemerintahan Digelar di Bandung

Acara ini diikuti oleh 65 peserta dari para kepala program studi dan dosen ilmu pemerintahan dari 20 perguruan tinggi di Indonesia.

Liputan6.com, Bandung - Simposium nasional ilmu pemerintahan untuk pertama kalinya digelar di Kota Bandung, Jawa Barat. Acara yang digelar selama 2 hari dari tanggal 24 hingga 25 November ini diikuti 65 peserta dari para kepala program studi dan dosen ilmu pemerintahan dari 20 perguruan tinggi di seluruh Indonesia.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (24/11/2014), acara ini dibuka oleh Kepala Biro Otonomi Daerah yang mewakili Gubernur Jawa Barat pada Minggu 23 November malam.

Simposium ini sendiri digelar untuk membahas eksistensi ilmu pemerintahan sekaligus mempersiapkan wadah bagi praktisi dan akademisi yang berkecimpung dalam ilmu pemerintahan.

Simposium nasional ilmu pemerintahan pertama digagas oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Padjadjaran (Unpad). Acara ini kemudian dilaksanakan oleh departemen ilmu pemerintahan FISIP Unpad. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.