Sukses

Ramal Kondisi Indonesia 2035, Putra Kandias Kian Eksis di Twitter

Putra mengungkapkan berbagai pengakuan yang dia ketahui di masa mendatang di akun Twitternya.

Citizen6, Jakarta Para pengguna sosial media beberapa pekan ini dihebohkan dengan kemunculan remaja pria bernama Putra Kandias. Remaja pria tersebut mengaku datang dari 2035 ke tahun 2014.

Diketahui, pria berumur 19 tahun itu menjadi perbincangan onliner karena status yang di postingnya dalam akun Facebook pribadinya dengan nama serupa, Putra Kandias. Dalam status Facebooknya, Putra memperingatkan masyarakat Indonesia bahwa akan ada bencana besar yang melanda Indonesia di awal tahun 2015.

Tak hanya mengehebohkan jejaring sosial Facebook, Putra pun mengungkapkan berbagai pengakuan yang dia ketahui di masa mendatang di akun Twitternya. Seperti pantauan Citizen6, dalam akun bernama @putrakandias dirinya menuliskan biodata dia yang berasal dari Palembang dengan mengungkapkan tujuan dirinya muncul di tahun 2014.

"Tujuanku untuk memperbaiki tanah air ini. Karena tahun 2035 semuanya kurang baik. Penumpang Mesin waktu ke-3."

Akun yang memiliki 800 lebih followers ini juga membuat kultwit sebanyak 10 nomor dengan menggunakan hastag #futurefact. Dalam kultwitnya Putra menjelaskan apa yang akan terjadi di Indonesia dari tahun 2018 hingga tahun 3034.

 

 

 

 

Terlihat berbagai respons pun muncul setelah Putra mem-posting ciapannya. Para Tweeple pun menanggapi ciapan Putra secara nyeleneh dengan menanyakan berbagai hal yang ingin diketahui Tweeple di masa depan.

 

 

Namun wujud Putra Kandias belum terlihat jelas, pasalnya dia menggunakan profil picture Twitter yang nge-blur sehingga foto tersebut tidak terlalu jelas. Terlihat dalam foto tersebut, remaja pria itu memakai seragam batik sekolah dengan mengenakan celana dan dasi yang berwarna serupa.

Bagaimana, kalian percaya dengan ramalannya? (*/igw)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini