Sukses

Mayat Bayi Tanpa Kain Ditemukan di Pinggir Sungai di Blitar

Kondisi bayi perempuan ditemukan sangat mengenaskan dalam keadaan tanpa kain pembungkus dan kondisi kepala membengkak.

Liputan6.com, Blitar - Sesosok bayi perempuan ditemukan sudah tak bernyawa. Mayat bayi ini diduga dibuang oleh orangtuanya di pinggir sungai hingga tewas.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (13/2014), aparat Polsek Doko, Kabupaten Blitar, Jawa Timur langsung membawa jasad Bayi yang sudah tewas ke kamar jenazah Rumah Sakit Ngudi Waluyo, Blitar. Di tempat itu polisi melakukan identifikasi terhadap jasad bayi malang tersebut.

Bayi yang dibuang di pinggir sungai Desa Genengan, Kabupaten Blitar itu ditemukan warga yang sedang istirahat usai menebang kayu di sekitar sungai.

Saat ditemukan, kondisi jasad janin itu tidak dibungkus dengan kain ataupun selimut dan kepala bayi juga sudah membengkak. Diperkirakan bayi itu sudah meninggal 2 hari yang lalu.

Kapolsek Doko, AKP Sapto Rahmadi mengatakan, bayi itu diperkirakan berumur 8 bulan dalam kandungan dan diduga sengaja dibuang orangtuanya, karena merupakan hasil hubungan gelap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.